11 Maret 2008

berita gembira dari bandung

hari minggu kemarin saya ke bandung...tadinya cuma  mau jalan-jalan dengan anak-anak..tapi akhirnya anak-anak yang diajak untuk tujuan bisnis..(maaf ya nak..) saya hari itu  janjian sama mas Denni(pemilik sikclothing) agar bisa ketemu...biasanya untuk
ambil barang sekaligus diskusi tentang perkembangan penjualan sik di depok..
tapi karena hari itu seluruh karyawan pabrik sedang lembur..maka teteh Dwi yang menemani 
ngobrol...ternyata hari itu saya mendapat 2 berita..berita baik dan berita yang kurang baik..
berita baiknya adalah saya terpilih menjadi agen STAR yaitu agen terbaik .Ada 3 agen yang terpilih yaitu agen bandung,agen depok dan agen bekasi..Alhamdulillah....
nah berita buruknya....???? Barang pesanan saya masih dalam daftar antrian yang panjangggggg...
wah..bakal jadi masalah ni...saya akan "dikejar-kejar" distributor.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Dh, boleh tau mbak alamat SIK Clothing atau Mas Denni di bandung beserta no tlp atau hp yg bisa di hubungi? saya byk order di USA dan kebetulan lagi visit ke Indonesia saat ini .. bs hub sy di javateaks@aol.com atau +12062037170 atau +62811377366 (hape di Indonesia), Wass dari ary

Aprilia Eka L. mengatakan...

mba, kalo mao jadi agen sik clothing gimana caranya ya? sy bingung..